Olimpiade Tokyo 2020 - Wejangan Pelatih Praveen/Melati di Laga Pembuka

Reno Kusdaroji Jumat, 23 Juli 2021 | 16:04 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti merayakan kemenangan setelah melibas pasangan asal China pada Denmark Open 2019, Minggu (20/10/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Pelatih ganda campuran Indonesia, Nova Widianto berpesan kepada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti untuk lagap pembuka Olimpiade Tokyo 2020.

Olimpiade Tokyo telah dimulai, dan laga pembuka di cabor bulu tangkis akan segera dimulai pada Sabtu (24/7/2021) di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang.

Menjelang pertandingan pertama, pelatih ganda campuran Indonesia, Nova widianto memberi wejangan kepada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Pada laga pembuka, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang tergabung di Grup C dijadwalkan melawan Simon Hing Hang Leung/Gronya Somerville (Australia).

Setelah itu, Praveen/Melati akan berjumpa Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark, pada 25 Juli) dan Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang, 26/7/2021).

Nova menilai jadwal itu menguntungkan Praveen/Jordan, namun ia tak ingin mereka lengah dan mengabaikan lawan.

Oleh karena itu, ia memberi beberapa masukan bagi Praveen/Jordan untuk menghadapi laga pembuka mereka di Olimpiade Tokyo 2020 melawan Simon/Gronya.

Baca Juga: Atlet Inggris Ungkap 6 Aturan Ketat Covid-19 di Olimpiade Tokyo 2020



Source : badmintonindonesia.org
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan