Olimpiade Tokyo 2020 - Greysia Polii Inspirasi Ganda Putri China Bangkit di Paris

Eko Isdiyanto Selasa, 3 Agustus 2021 | 17:30 WIB
ganda putri China, Chen Qingchen/Jia Yifan berhasil menjadi juara Hong Kong Open 2017 setelah mengal (susilestari)

BolaStylo.com - Misi besar diusung ganda putri China, Chen Qing Chen/Jia Yifan usai dikalahkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu di final Olimpiade Tokyo 2020.

Penyesalan mendalam dirasakan ganda putri China, Chen Qing Chen/Jia Yifan usai tunduk dari Greysia Polii/Apriyani Rahayu di final bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Dalam laga final yang digelar di Mushashino Forest Park Sport Plaza pada Senin (2/8/2021) Chen Qing Chen/Jia Yifan kalah dua gim langsung.

Gryesia Polii/Apriyani Rahayu perkasa lewat perolehan skor meyakinkan 21-19, 21-15 dan membuat mereka berhak menyabet medali emas.

Usai pertandingan Chen Qing Chen mengaku performa mereka menurun di laga final, seolah kehilangan pengalaman bermain pada saat itu.

Baca Juga: Viral! Hilangkan Uban dengan Menggunakan Bahan Alami di Rumah

Selain itu Greysia/Apriyani juga disebut tengah berada dalam kondisi terbaik, kekalahannya ini akan dijadikan sebagai pelajaran untuk Chen/Yifan.

"Kami kehilangan sedikit pengalaman bermain, kami mengakui bahwa kami tidak tampil cukup baik dan harus belajar dari lawan kami," ucap Chen dikutip dari Sina Sport.



Source : Sina Sports
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan