Seperti Pacaran, Modric dan Mandzukic Pernah Tak Saling Bicara Selama 3 Tahun

Eko Isdiyanto Selasa, 7 September 2021 | 18:10 WIB
Kapten tim nasional Kroasia, Luka Modric, memimpin rekan-rekannya menerima medali perak setelah kala (HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA)

BolaStylo.com - Siapa sangka jika Luka Modric dan Mario Mandzukic pernah berkutat dalam perang dingin karena salah paham mengartikan masing-masing perhatian.

Sejatinya Luka Modric merupakan senior Mario Mandzukic di timnas senior Kroasia, pahit manispun dilalui kedua pemain semenjak bermain bersama.

Termasuk salah satunya Luka Modric dan Mario Mandzukic pernah terlibat perselisihan hingga membuat keduanya tak pernah saling sapa selama tiga tahun.

Bermula dari Modric dan Mandzukic yang sama-sama membela timnas Kroasia untuk Piala Dunia 2014 dengan hasil gagal lolos dari fase grup.

Padahal perjuangan keras sudah ditempuh Modric dkk yang tiga bulan sebelum itu menjalani pemusatan latihan di Islandia.

Baca Juga: Makan Buahnya & Pakai Kulitnya, Semangka Bisa Jadi Obat Kuat Hingga Masker Wajah

Dalam momen itulah Modric dan Mandzukic terlibat perselisihan hingga membuat mereka tak saling berbicara selama tiga tahun lamanya.

Dilansir BolaStylo.com dari Sportbible, Modric membeberkan bagaimana sosok Mandzukic yang sebenarnya lewat sebuah tulisan dalam otobiografinya berjudul 'My Game'.



Source : Sportbible
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan