Dibantai Lagi! Petinggi Barcelona Panik, Sampai Lakukan Hal Ini

Eko Isdiyanto Kamis, 16 September 2021 | 18:30 WIB
Nasib Ronald Koeman di Barcelona mulai menjadi pembahasan hangat. (TWITTER.COM/HERUL_CULES)

BolaStylo.com - Para petinggi Barcelona dikabarkan mengadakan rapat mendadak usai terbantai lagi oleh Bayern Muenchen di babak penyisihan grup Liga Champions 2021-2022.

Tersulut emosi setelah Barcelona menelan kekalahan dari Bayern Muenchen dengan skor 0-3 membuat petinggi klub mengadakan rapat mendadak.

Apalagi kekalahan memalukan itu dialami Barcelona di markasnya sendiri, Stadion Camp Nou sehingga membuat petinggi klub geram ingin tahu penyebabnya.

Dilansir BolaStylo.com dari Marca, para eksekutif Barcelona mengadakan rapat dadakan itu hingga Rabu (15/9/2021) dinihari waktu setempat.

Menurut laporan yang sama, pertemuan itu dihadiri Joan Laporta selaku presiden klub, wakil presiden, Rafa Yuste dan Mateu ALemany (CEO).

Baca Juga: Jelang Piala Sudirman 2021, PBSI Beri Pembekalan untuk Para Atlet

Ketiganya dilaporkan terlihat secara bersamaan meninggalkan Camp Nou pada pukul dua pagi setelah pertemuan dadakan itu digelar.

Laporan lain yang diwartakan Barca Blaugranes menyebut jika pertemuan itu perlu dilakukan meskipun para petinggi klub telah menaruh kepercayaan pada Ronald Koeman.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan