Teringat Mantan Klubnya, Suarez Samakan Henderson dengan Legenda Liverpool Ini!

Sumakwan Wikie Riaja Kamis, 4 November 2021 | 14:58 WIB
Striker Atletico Madrid, Luis Suarez, saat merayakan golnya ke gawang Getafe dalam partai Liga Spanyol. (TWITTER.COM/LALIGA)

BolaStylo.com - Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez mengatakan jika penampilan Jordan Henderson saat ini mirip dengan sosok Steven Gerrard. Laga dua raksasa tim top Eropa, Atletico Madrid vs Liverpool di babak fase grup B Liga Champions 2021-2022 memang banyak menyita perhatian publik.Terutama bagi pendukung Liverpool yang dapat menyaksikkan timnya berjuang dikandang sendiri untuk meraih tiket babak 16 besar Liga Champions.Bertanding di Stadion Anfield pada Kamis (4/11/2021) dini hari WIB, tuan rumah Liverpool mampu menundukkan Atletico Madrid dengan skor 2-0.

Baca Juga: Hanya Dengan 4 Laga! Wakil Belanda Ini Gabung 3 Tim Raksasa Lainnya Lolos 16 Besar UCLAdapun gol perdana di pertandingan tersebut mampu ditorehkan penyerang asal Portugal, Diogo Jota pada menit ke-13.Kemudian Sadio Mane mampu menggandakan skor bagi Liverpool di menit ke-21.Sudah tertinggal cukup jauh, skuad asuhan Diego Simeone juga harus kehilangan salah satu bek andalannya, Filipe Augusto pada menit ke-36.



Source : UEFA,BT Sport
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan