PSG Tumbang, Lionel Messi Jadi Sasaran Cemooh Dikata Tak Selevel Neymar

Eko Isdiyanto Minggu, 6 Maret 2022 | 15:00 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi. (TWITTER.COM/BARCAUNIVERSAL)

BolaStylo.com - Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi kembali mendapat sorotan tajam usai timnya kalah dalam lanjutan Liga Perancis melawan OGC Nice pada Minggu (6/3/2022).

PSG dibekuk Nice pada pekan ke-27 Liga Perancis dengan skor tipis 0-1 dalam laga yang digelar di Stadion Allianz Riviera akhir, Lionel Messi jadi sorotan.

Bagaimana tidak, sepanjang pertandingan Lionel Messi tanpa sekalipun melepaskan tembakan ke gawang dan hanya mampu memberi satu umpan kunci.

Kondisi itu membuat catatan Lionel Messi bersama PSG musim ini soal urusan mencetak gol tertahan di angka dua, tak pelak suara sumbang pun menyeruak.

Menyebut bahwa Messi memang benar-benar dalam keadaan sulit untuk bisa beradaptasi dan nyetel bersama PSG, sekaligus membuat Neymar memiliki catatan lebih baik.

Baca Juga: German Open 2022 - Usai Bantu Malaysia Taklukkan Indonesia, Tunggal Putra Malaysia Kini Ancam Jonatan Christie

Menurut laporan Get French Football, Neymar disebut mampu mengatasi kesuksesan di musim perdanya bersama PSG pada 2017-2018 lalu.

Messi dianggap tidak mampu beradaptasi di PSG dan menunjukkan kualitasnya memang berada di bawah Neymar, meskipun kedua pemain datang dengan rentang usia yang cukup jauh.

Neymar gabung PSG saat usianya masih 25 tahun, sementara Messi sudah berusia 34 tahun ditambah dengan polemik yang membawanya pergi dari Barcelona.



Source : Get French Football
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan