Fan Chelsea Teriakan Nama Abramovich di Stadion, Tuchel Malah Marah

Eko Isdiyanto Minggu, 6 Maret 2022 | 16:00 WIB
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (BBC SPORT)

BolaStylo.com - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel dibuat marah oleh sebagian fan The Blues yang berada di Stadion Turf Moor usai meneriakan nama Abramovich jelang kick off pertandingan.

Para suporter Chelsea ini meneriakan nama Roman Abramovich saat para pemain memasuki lapangan pertandingan dan dilanjutkan pemberian penghormatan untuk Ukraina.

Chelsea melakoni laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 dengan bertamu ke markas Burnley, aksi solidaritas untuk Ukraina memang dilakukan sebelum laga digelar.

Namun fan Chelsea justru meneriakan nama Roman Abramovich dalam momen itu dan menyulut reaksi cukup keras dari Thomas Tuchel selaku manajer The Blues.

Menurut pelatih asal Jerman itu, aksi yang dilakukan para fan The Blues salah tempat dan seharusnya yang diperlihatkan adlaah solidaritas.

Baca Juga: PSG Tumbang, Lionel Messi Jadi Sasaran Cemooh Dikata Tak Selevel Neymar

"Bukan saatnya melakukan ini. Jika kita tunjukkan solidaritas, kita tunjukkan solidaritas, kita tunjukkan bersama," ucap Tuchel dikutip dari The Sun.

"Kami berlutut bersama, jika orang penting dari klub lain atau dari klub kami sayangnya meninggal, kami menunjukkan rasa hormat satu menit.

"Ini bukan saatnya untuk memberikan pesan lain, ini adalah momen untuk menunjukkan rasa hormat dan kami membutuhkan penggemar kami untuk berkomitmen." imbuhnya.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan