Cara Mason Greenwood Tunjukkan Batang Hidungnya ke Publik

Eko Isdiyanto Sabtu, 2 April 2022 | 10:00 WIB
Penyerang Manchester United, Mason Greenwood (TWITTER.COM/MANUTD)

 

BolaStylo.com - Winger Manchester United, Mason Greenwood keluar dari sarangnya dengan penampilan sangat mencolok pasca kasus penganiayaan dan percobaan pemerkosaan.

Mason Greenwood memang tengah dalam sanksi usai ditetapkan sebagai pelaku penganiayaan dan percobaan pemerkosaan terhadap kekasihnya.

Pada Jumat (1/4/2022) untuk pertama kalinya penetapan tersangka, Mason Greenwood berani menunjukkan batang hidungnya ke publik.

Namun begitu, Greenwood seolah tak ingin ada orang lain yang mengetahui keberadaannya saat keluar dari tempat persembunyian.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, pemuda berusia 20 tahun itu muncul ke publik dengan mengendarai mobol Mercedes-Benz CLA yang mencolok.

Baca Juga: Usai Dikabarkan Diracun, Roman Abramovich Disebut Jadi Korban Bom

Menariknya Greenwood mengenakan topeng balaclava berwarna hitam layaknya seorang perampok dalam fim-film, ia mengemudi bersama temannya di sekitara Chesire.

Momen ini sekaligus menjadi kali pertama Greenwood muncul di depan umum sejak bebas pada 2 Februari 2022 lalu dan menunggu penyelidikan lebih lanjut.

Sebelumnya kasus penganiayaan dengan kekerasan itu membuat Greenwodd mendekam di penjara selama tiga hari, setelah penangkapan oleh Kepolisian Greater Manchester.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan