Regenerasi Mengerikan! 3 Pelapis Ganda Putra Indonesia Sabet Gelar Bergengsi Hanya dalam 3 Bulan

Reno Kusdaroji Senin, 23 Mei 2022 | 14:51 WIB
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (kanan) dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan saat naik di podium final SEA Games 2021, Minggu (22/5/2022) (TWITTER/@INABADMINTON)

BolaStylo.com - Regenerasi pasangan ganda putra Indonesia membuktikan kualitasnya pada tahun 2022 dengan menjuarai tiga turnamen bergengsi hanya dalam tiga bulan.

Ketiga pasangan yang dimaksud ialah Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dan Leo Rolly Carnando/Daniel marthin.

Dimulai dari Fikri/Bagas pada bulan Maret yang menjuarai All England 2022 usai mengalahkan seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di final.

Berselang kurang lebih satu bulan, Pramudya/Yeremia pun menjuarai Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022.

Pramudya/Yeremia menjuarai Kejuaraan Bulu Tangkis Asia usai mengalahkan ganda putra terbaik Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di partai final.

Kini, Leo/Daniel menjadi pasangan pelapis ganda putra ketiga yang meraih prestasi bergengsi dengan menjuarai SEA Games 2021.

Leo/Daniel meraih medali emas SEA Games 2021 usai memenangi perang saudara melawan Pramudya/Yeremia (21-17, 21-19) di Bac Giang Gymnasium, Minggu (22/5).

Tiga gelar tersebut telah membuktikan regenerasi ganda putra Indonesia berkembang dengan sangat baik.

Sementara dua ganda putra terbaik Indonesia, Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra masih belum mampu menunjukkan performa terbaiknya musim ini.



Source : PBSI.id
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan