Singapore Open 2022 - Seperti Kerasukan Lin Dan, Tunggal Putra China Ini Selalu Menang Cepat!

Reno Kusdaroji Jumat, 15 Juli 2022 | 14:15 WIB
Selebrasi tunggal putra China, Zhao Jun Peng yang kini diharapkan menjadi penerus Lin Dan karena tampil apik sepanjang Singapore Open 2022. (Kompas.com)

BolaStylo.com - Tunggal putra China, Zhao Jun Peng yang diharapkan menjadi penerus Lin Dan ini menunjukkan performa apik sepanjang Singapore Open 2022.

Dari babak pertama hingga memastikan diri ke semifinal Singapore Open 2022, Zhao Jun Peng selalu meraih kemenangan straight game atau lewat dua gim langsung.

Dimulai dari babak pertama, pemain regenerasi Lin Dan itu menang cepat atas wakil Thailand, Khosit Phetpradab hanya dalam 28 menit.

Mengejutkannya, Zhao Jun Peng meraih kemenangan telak dengan memberikan Khosit satu digit saja tiap gimnya, skor 21-8, 21-9.

Pada babak kedua, ia mengalahkan wakil Kanada, Brian Yang yang sebelumnya mengalahkan tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo di babak pertama.

Zhao mampu meraih kemenangan cepat hanya dalam 31 menit atas Brian Yang dengan skor 21-13, 21-19.

Terbaru di laga pembuka perempat final hari ini, Jumat (15/7/2022), penerus Lin Dan itu menang straight game atas wakil Irlandia, Nhat Nguyen dengan skor 21-18, 23-21.

Kemenangan itu berhak membawa Zhao Jun Peng melaju ke babak semifinal.

Selanjutnya di babak semifinal, Zhao akan menghadapi pemenang duel Prannoy H. S. (India) vs Kodai Naraoka (Jepang).



Source : bwfworldtour.bwfbadminton.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan