Lagi-lagi De Light Bandingkan Juventus dan Muenchen, Sebut Timnya Saat Ini Lebih Baik Meski Sulit

Reno Kusdaroji Kamis, 8 September 2022 | 08:53 WIB
Bek Bayern Muenchen, Matthijs de Ligt, merayakan gol ke gawang DC United dalam laga pramusim di Stadion Audi Field, Rabu (20/7/2022). (TIM NWACHUKWU/AFP)

BOLASTYLO.COM - Bek Bayern Muenchen, Matthijs de Ligt kembali membandingkan timnya saat ini dengan mantan timnya Juventus, kali ini terkait intensitas latihan kedua tim.

Hal itu diungkapkan Matthijs de Ligt usai Bayern Muenchen meraih kemenangan 2-0 atas Inter Milan di laga perdana gruc C Liga Champions 2022-2023.

Bermain markas Inter Milan, Giuseppe Meazza pada Kamis (8/9/2022) dini hari WIB, Bayern Muenchen menang berkat gol Leroy Sane (25') dan gol bunuh diri Danilo D'Ambrosio (66').

Seusai pertandingan, De Ligt menjelaskan kebahagiaannya bisa meraih kemenangan setelah kembali ke Italia usai kepindahannya ke Muenchen pada musim panas kemarin.

"itu adalah pertandingan yang sangat bagus, kami bermain bagus meski jelas itu belum mendekati kata sempurna," kata Matthijs de Ligt dikutip dari Football Italia.

"Tetapi kami memainkan permainan kami, begitu pula Inter dan pada akhirnya kami mendapatkan hasilnya (kemenangan)," jelasnya.

Lebih lanjut, pemain asal Belanda itu tak malu mengatakan kepada media Jerman bahwa dia melihat perbedaan besar dalam sesi latihan Juventus dan Bayern Muenchen.

Jadi, dia diminta untuk memberikan kejelasan terkait komentar nyentriknya itu.

Secara garis besar, ia mengklaim bahwa sesi latihan Juventus hanya melulu soal berlatih taktik namun kurang dalam hal intensitasnya.



Source : Football-italia.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan