Berkaca dari Kasus Lin Dan, Kevin Sanjaya & Herry IP Targetkan Raih Gelar Juara di Tur Eropa

Reno Kusdaroji Sabtu, 1 Oktober 2022 | 17:00 WIB
Pemain ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, telah melakukan pertemuan dengan para pelatihnya, Herry Iman Perngadi dan Aryono Miranat serta pengurus pusat PBSI di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (30/9/2022) (PBSI)

BOLASTYLO.COM - Pemain ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan pelatihnya, Herry Iman Pierngadi bisa berkaca dari kasus legenda bulu tangkis China, Lin Dan.

Kevin Sanjaya Sukamuljo baru saja mengakhiri kasus keretakan hubungannya dengan sang pelatih, Herry Iman Pierngadi berkat mediasi yang dilakukan PBSI.

Menurut analisis yang dilakukan PBSI selama kurang lebih satu minggu terakhir ini, keributan antara Kevin Sanjaya dan Herry IP tidak sebesar yang diberitakan oleh media.

Terbukti, masalah antara Kevin dan sang pelatih terselesaikan setelah keduanya dipertemukan dalam sebuah acara santai seperti makan bersama.

Dalam sesi mediasi tersebut, Herry IP dan Kevin Sanjaya saling meminta maaf satu sama lain mengakui kesalahan masing-masing.

Singkat cerita, Kevin dan Herry IP telah berlatih bersama dan kembali solid menjelang tur Eropa.

Kevin Sanjaya bersama pasangannya, Marcus Fernaldi Gideon dan pasangan ganda putra Indonesia lainnya akan berjuang di tiga turnamen di Eropa dalam waktu dekat.

Terdekat, mereka akan melakoni turnamen Denmark Open 2022 pada 18-23 Oktober.

Kemudian tur Eropa akan berlanjut pada Frenc Open (25-30 Oktober) dan terakhir Hylo Open 2022 di Jerman (1-6 November).



Source : chinadaily.com.cn,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan