Ketum PSSI-Presiden FIFA Asyik FunFootball, Wiro Sableng: Korban Tragedi Kanjuruhan Lebih Penting!

Eko Isdiyanto Rabu, 19 Oktober 2022 | 10:33 WIB
Poster Wiro Sableng (Lifelike Pictures)

BOLASTYLO.COM - Aktor senior Tanah Air, Vino Giovanni Bastian menyentil sikap Ketum PSSI dan Presiden FIFA saat sepak bola Indonesia dirundung duka Tragedi Kanjuruhan.

Publik Tanah Air kembali dibuat geram dengan sikap PSSI saat Indonesia kedatangan Presiden FIFA, Gianni Infantino.

Pada Selasa (18/10/2022) Ketum PSSI, Mochamad Iriawan dan sederet jajarannya dijadwalkan bakal diperiksa di Polda Jatim terkait Tragedi Kanjuruhan.

Namun pemeriksaan terhadap komponen penting PSSI ini dibatalkan dan diundur dengan alasan adanya agenda menemani Gianni Infantino menemui Presiden Joko Widodo.

Gianni Infantino memang sowan ke Istana Merdeka, Jakarta guna menemui Presiden Jokowi membahas Tragedi Kanjuruhan dan reformasi sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Denmark Open 2022 - Usia Nyaris Berkepala 4, Ahsan/Hendra Inginkan Ini

Setelahnya Presiden FIFA justru terlihat bermain funfootball bersama perwakilan PSSI di malam harinya, momen inilah yang jadi sorotan publik.

Yunus Nusi selaku Sekjen PSSI mengklaim jika pertandingan tersebut merupakan permintaan dari Gianni Infantino meski masih berkaitan dengan Tragedi Kanjuruhan.

Menurutnya, pertandingan persahabatan itu dilakukan agar antusiasme masyarakat Tanah Air terhadap sepak bola tidak surut.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan