Gilang Widya Pramana Klaim Cuma Investor di Arema FC, Ngaku Belum Untung!

Eko Isdiyanto Kamis, 27 Oktober 2022 | 20:41 WIB
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana dalam acara Breaking News, Kompas TV, Minggu (2/10/2022) (YOUTUBE/KOMPASTV)

BOLASTYLO.COM - Pengakuan Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana usai diperiksa sebagai saksi kasus Tragedi Kanjuruhan, klaim dirinya cuma investor.

Selain pengakuan dirinya hanya sebagai investor, Gilang Widya Pramana juga mengindikasikan belum meraup keuntungan dari Arema FC.

Pernyataan itu dilontarkan Gilang Widya Pramana usai menjalani pemeriksaan di Polda Jatim terkait Tragedi Kanjuruhan pada Kamis (27/10/2022).

Pengakuan Gilang Widya Pramana itu cukup menarik, diketahui jabatannya sebagai Presiden Klub namun mengaku jika Arema FC punya owner sendiri.

Dan owner tersebut bukan dirinya, Gilang juga menyatakan jika semua hal terkait manajerial klub berada di bawah kendali owner tersebut.

Baca Juga: Alasan Iwan Bule Mangkir Pemeriksana di Polda Jatim, Sibuk Urusan PSSI dan FIFA

Messki diketahui sebagai presiden klub, Gilang juga menegaskan jika posisi dan jabatannya di Arema FC cuma sebatas sponsor dan mengaku belum untung.

Gilang juga menyarankan kepada awak media perihal urusan manajerial, untuk bertanya langsung kepada owner klub berjuluk Singo Edan itu.

"Ya intinya saya pada hari ini dimintai tambahan keterangan. Yang Kedua, posisi saya di Arema FC, saya sebagai sponsor," ucap Gilang.



Source : Suryamalang.tribunnews.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan