Hal Gila yang Dilakukan Fans usai Final Piala Dunia 2022, Pamer Payudara Hingga Injak-injak Jersey Messi

Reno Kusdaroji Rabu, 21 Desember 2022 | 08:00 WIB
Lionel Messi takjub melihat laga timnas Argentina vs Australia di babak 16 besar Piala Dunia 2022 dipenuhi suporter Tim Tango. (https://twitter.com/sportbible)

BOLASTYLO.COM - Ada fans Argentina dan Prancis yang menanggapi hasil final Piala Dunia 2022 dengan aksi gila hingga viral di media sosial, Lionel Messi jadi korban.

Terdapat banyak cerita yang pro dan kontra terkait final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis.

Apalagi jika mengingat, laga final itu berlangsung sangat intens hingga berujung babak adu penalti, di mana Lionel Messi menjadi pemeran utamanya..

Berawal dari Argentina unggul 2-0 di babak pertama berkat gol Lionel Messi dan Angel di Maria.

Kemudian di babak kedua, Kylian Mbappe mencetak dua gol hanya dalam waktu kurang dari lima menit menjelang akhir pertandingan, skor 2-2 membuat laga berlanjut ke babak perpanjangan waktu.

Pada babak perpanjangan waktu, Messi kembali mencetak gol yang tak lama kemudian dibalas kembali oleh Mbappe. Skor 3-3 memaksa laga dilanjutkan ke babak adu penalti.

Singkat cerita, Argentina menang 4-2 lewat babak adu penalti berkat penampilan gemilang sang penjaga gawang, Emiliano Martinez.

Euforia kemenangan yang diraih secara dramatis itu membuat para suporter Argentina di seluruh dunia menggila.

Salah satu yang paling menarik perhatian ialah aksi seorang fan wanita asal Argentina, yang berani telanjang dada di Lusail Stadium, venue final Piala Dunia 2022 di Qatar.

Baca Juga: Update Ranking FIFA usai Piala Dunia 2022 - Meski Juara, Argentina Bukan Nomor 1, Maroko Bikin Gebrakan!



Source : Twitter,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan