7 Dosa Mematikan Koeman Bikin Barca Menderita, Laporta Wajib Ambil Keputusan!

Reno Kusdaroji Jumat, 1 Oktober 2021 | 10:00 WIB
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, membaca pernyataan pribadinya dalam jumpa pers, 22 September 2021. (TWITTER.COM/FW_FOOTBALLWORLD)

 

BolaStylo.com - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman dinilai telah membuat tujuh dosa mematikan yang menyeret timnya ke jurang kehancuran di era Baru Joan Laporta.

Akhir-akhir ini, Barcelona membuat hasil kurang bagus di bawah asuhan Ronald Koeman.

Terutama pada ajang Liga Champions, catatan buruk Ronald Koeman memperpanjang hasil buruk Barcelona melawan klub-klub raksasa Eropa.

Dalam lima tahun terakhir, Barcelona mengalami tujuh kekalahan dari klub raksasa Eropa di mana empat di antaranya saat ditangani Ronald Koeman.

Terbaru, raksasa Catalan secara mengejutkan menelan kekalahan 0-3 dari Benfica membuat kompetensi Koeman semakin dipertanyakan para petinggi klub.

Presiden Barcelona, Joan Laporta dan anggota dewan klub lainnya mempertimbangkan langkah apa yang harus dilakukan secepatnya terhadap masa depan sang pelatih.

Koeman memang telah dikritik karena berbagai alasan, namun terdapat tujuh dosa mematikan yang ia lakukan membuat Barcelona menderita.

Baca Juga: Satu-satunya Gelandang Era Tiki-taka: Barcelona Sedang Kritis!



Source : Marca
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan