Terikat Bak Saudara, Khabib Siap Jadi Cornerman Petarung Ini di ONE Championship

Sumakwan Wikie Riaja Kamis, 14 Oktober 2021 | 16:35 WIB
Saygid Izagakhmaev dan Khabib Nurmagomedov. (TWITTER @TEAMKHABIB)

BolaStylo.com - Legenda UFC, Khabib Nurmagomedov dikabarkan siap menjadi conerman pada debut perdana saudaranya Saygid Izagakhmaev.Dunia ONE Chmapionship kini segera kedatangnan saudara Khabib, Saygid Izagakhmaev yang akan menjalani debut perdananya di bulan Desember mendatang.Sontak, berita tersebut juga menjadi kabar terhangat bagi pecinta olahraga ONE Championship.Apalagi hal tersebut berkaitan dengan kepribadian dari sang maestro Khabib Nurmagomedov.

Baca Juga: Rotasi Formasi dan Hormati Hak Siar, Kini Jadi Fokus Pelatih Persib!"Saya ingin membagikan berita kepada kalian. Saudara saya @saygid_Izagakhmaev telah menandatangani kontrak dengan ONE Championship.""Pertarungan selanjutnya akan terjadi pada Desember," tulis Khabib di laman twiter pribadinya.

Lebih lanjut, petarung asal Rusia tersebut juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada CEO dan Chairman ONE Championship, Chatri Sityodtong."Terima kasih banyak @yodchatri, hal ini tak mungkin terjadi tanpa Anda. Sampai jumpa teman. Menyenangkan bisa bertemu dengan Anda," lanjutnya.

Baca Juga: DNA Tsimikas Nadi Liverpool, Berjuluk Greek Scouser dari Kopites



Source : Twitter
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan