Denmark Open 2022 - Usia Nyaris Berkepala 4, Ahsan/Hendra Inginkan Ini

Eko Isdiyanto Rabu, 19 Oktober 2022 | 09:30 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, di podium Kejuaraan Dunia 2022 di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Minggu (28/8/2022). (PP PBSI)

BOLASTYLO.COM - Pebulu tangkis spesialis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan beberkan evaluasi pasca memetik kemenangan di babak pertama Denmark Open 2022.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil memetik kemenangan perdana di babak 32 besar Denmark Open 2022 atas wakil Taiwan, Lee Jhe-Hue/Yang Po Hsuan.

Bermain di Jyske Bank Arena pada Selasa (18/10/2022) Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menang straight game dengan skor akhir 21-16, 21-15.

Meski berhasil memetik kemenangan dengan skor meyakinkan, masih ada evaluasi yang ingin dan harus diperbaiki Hendra Setiawan di laga selanjutnya.

Hendra merasa permainannya masih kurang cepat di pertandingan babak pertama turnamen, menurutnya hal itu akan menjadi evaluasi besar sebelum melakoni babak kedua.

Baca Juga: Asyik Main Bola Bareng Presiden FIFA, Iwan Bule Cs Seharusnya Diperiksa Polisi

Meski usianya sudah 38 tahun, sifat kompetitif yang ditunjukkan Hendra Setiawan bak pemain muda yang sedang mencari celah supaya onfire dalam pertandingan.

Sekaligus membuktikan kualitas yang dimilikinya, bersama Mohammad Ahsan masih jadi andalan Indonesia meski kedua pebulu tangkis ini sudah berumur.

"Tadi dari awal kami sudah menyiapkan permainan depan. Harus pegang lapangan depan karena shuttlecock di sini agak tidak stabil jadi susah dikontrol," kata Hendra dikutip dari rilis PBSI.



Source : Kompas.com,PBSI.id
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan