Jadwal Piala AFF 2022 - Myanmar Vs Malaysia & Laos Vs Vietnam, Saingan Terkuat Indonesia dari Grup B!

Reno Kusdaroji Rabu, 21 Desember 2022 | 06:30 WIB
Pemain Timnas Malaysia dan Thailand duel udara dalam King's Cup atau Piala Raja di Thailand, 22 September 2022. (FAM.ORG.MY)

BOLASTYLO.COM - Jadwal Piala AFF 2022 pada hari ini, Rabu (21/12/2022) ada Myanmar vs Malaysia dan Laos vs Vietnam. Malaysia dan Vietnam adalah tim raksasa dari grup B.

Oleh karenanya, dipastikan kedua laga tersebut akan berjalan menarik karena Malaysia dan Vietnam merupakan saingan terkuat timnas Indonesia dari grup sebelah.

Sebelumnya, Piala AFF 2022 yang digelar sejak kemarin Selasa (20/12/2022) telah memainkan dua laga dari grup A.

Hasilnya, Kamboja menang 3-2 atas Filipina sementara Thailand pesta gol 5-0 ke gawang Brunei.

Alhasil, Thailand memuncaki klasemen grup A dengan perolehan tiga poin namun unggul agresivitas gol atas Kamboja yang berada di posisi kedua.

Sementara iktu, Timnas Indonesia sendiri baru akn melakoni laga perdana di grup A melawan Kamboja pada Jumat (23/12/2022) di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Jakarta.

Untuk hari ini, giliran tim raksasa dari grup B terlebih dahulu yang akan tampil dan menyajikan laga-laga yang dijamin menarik.

Bisa dibilang menarik karena Malaysia akan bermain di bawah asuhan pelatih asal Korea Selatan, Kim Pan-gon.

Sejauh ini, pelatih asal Korea Selatan itu sudah menyiapkan Harimau Malaya sebaik mungkin. Sekaligus, menjadi ajang pembuktian diri setelah dihujat fans mereka sendiri.

Baca Juga: Piala AFF 2022 - Vietnam Masih Hantui Thailand dalam Perburuan Juara



Source : aff.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan